fbpx

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF SPKPD

Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administratif SPKPD Tahun 2012

  1. Yohana Febianti Hera
  2. Mohamad Reza Pahlavi
  3. Muhammad Fakhri Rasyidi
  4. Sri Astutik
  5. Andri Sanjaya Priyanto
  6. Veitchia Vinca
  7. Moh Abu Hasan
  8. Dina Amalia Fahima
  9. Fikri Muhandis
  10. Bayu Gaza Pradita
  11. Andhyka Fajar Wahyu Sugiarto
  12. Maharoni Hendra Pradikja
  13. Dwi Putranto
  14. Arief Burhan Effendi
  15. Evie Kurniawati
  16. Herlina Krisminarti
  17. Herliny Meuthia Ranthy
  18. Nabilah Sulistyani Putri
  19. Doni Indras Setyawan

Persyaratan Tes Wawancara

  • Calon mahasiswa baru SPKPD yang mengikuti tes wawancara adalah mereka yang lulus seleksi administratif.
  • Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp200.000,- ke Bank BNI dengan nomor rekening 0039649439 a.n Rektor UB.
  • Peserrta tes wawancara diharuskan menunjukkan data sebagai berikut :
    1. Kartu identitas (KTP/Kartu Pelajar/SIM/Paspor) yang asli
    2. Ijazah SMA/SMK/SMLB/MA atau sederajat yang asli
    3. Rapor SMA/SMK/SMLB/MA atau sederajat yang asli
    4. Akta kelahiran dan Kartu Keluarga yang asli
    5. Rekening air, telepon, dan listrik yang asli (maksimal tiga bulan terakhir) sesuai dengan alamat di Kartu Keluarga
    6. Slip gaji orang tua
  • Peserta Tes Wawancara SPKPD diharuskan menyerahkan data sebagai berikut:
    1. Peserta Tes Wawancara SPKPD diharuskan membawa bukti pembayaran biaya pendaftaran, dan menyerahkan fotokopi/asli bukti pembayaran kepada panitia SPKPD
    2. Pas Foto 4×6 sebanyak 3 lembar (berwarna/hitam putih)
    3. Foto kopi kartu identitas (KTP/Kartu Pelajar/SIM/Paspor) sebanyak tiga lembar
    4. Foto kopi ijazah SMA/SMK/SMLB/MA atau sederajat sebanyak 3 (tiga) lembar yang telah dilegalisir
    5. Foto kopi rapor SMA/SMK/SMLB/MA atau sederajat sebanyak 3 (tiga) lembar yang telah dilegalisir
    6. Foto kopi akta kelahiran dan Kartu Keluarga sebanyak 3 (tiga) lembar yang telah dilegalisir
    7. Surat keterangan perihal disabilitas yang dialami dari dokter/terapis/psikiater/kepala sekolah
    8. Foto kopi rekening air, telepon, dan listrik (maksimal tiga bulan terakhir) sesuai dengan alamat di Kartu Keluarga
    9. Foto kopi slip gaji orang tua (maksimal dua bulan terakhir)
    10. Jika poin (8) dan (9) tidak dapat dipenuhi, maka peserta dapat menyerahkan surat keterangan RT/RW tentang kondisi perekonomiannya
    11. Foto kopi surat penghargaan atau sertifikat prestasi tertentu (bagi yang memiliki)
  • Datang ke lokasi tes wawancara tepat waktu dan berpakain rapi

Berdasarkan hasil seleksi administratif SPKPD (Seleksi Program Khusus Penyandang Disabilitas), bagi pendaftar SPKPD yang lolos seleksi administratif, diharapkan mengikuti tes wawancara, yang akan diadakan pada :

Hari          : Rabu

Tanggal   : 4 Juli 2012

Tempat   : Ruang Sidang, Gedung Rektorat Universitas Brawijaya Lantai 2

Adapun persyaratan peserta SPKPD yang lulus seleksi administratif, juga dapat di download dibawah ini. Demikian pengumuman disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Malang, 27 Juni 2012

Ketua

Fadillah Putra, S.Sos, M.Si, M.P.Aff

NIP. 19740627 200312 1 001

Download Hasil Seleksi Administratif SPKPD Univ. Brawijaya

Mahalli
Mahalli

Studying Digital Accessibility, Disability, and Social Inequality

Articles: 136

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Open chat
1
Need help?
PLD UB
Hello, can we help you?